OPENING MEETING INTERNAL 14 NOVEMBER 2024
RAPAT BULANAN DAN MONITORING EVALUASI BULAN OKTOBER 2024
RAPAT MONITORING DAN EVALUASI HAKIM TAHUN 2024
SOSIALISASI PERMA 6, 7, 8 TAHUN 2022, 31 OKTOBER 2024
RAPAT TINDAKLANJUT HASIL PENGAWASAN DAERAH DAN PERSIAPAN KEKA ZI 29 OKTOBER 2024
Lebih lanjut
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM CILEGON TANGGAL 06 DESEMBER 2024
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM SERANG TANGGAL 06 DESEMBER 2024
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM SERANG TANGGAL 22 NOVEMBER 2024
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM CILEGON TANGGAL 15 NOVEMBER 2024
Lebih lanjut
RESTITUSI DAN KOMPENSASI DALAM KASUS TINDAK PIDANA YANG PELAKUNYA TIDAK DAPAT DIPIDANA: SEBUAH PEMIKIRAN DALAM PERSPEKTIF PROGRESIVITAS HUKUM
SURAT KEPUTUSAN NILAI AKREDITASI TAHUN 2022
Contoh Manual Mutu untuk Pengadilan Negeri dalam rangka Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum
Lebih lanjut
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Lebih LanjutSyarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Lebih LanjutBantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
Lebih LanjutPelayanan Prima, Putusan Berkualitas