
SOSIALISASI TANDA TANGAN ELEKTRONIK 26 SEPTEMBER 2023
RAPAT BULANAN DAN MONITORING EVALUASI BULAN SEPTEMBER 2023
MEMPERINGATI HUT MA RI KE 78 DI PENGADILAN TINGGI BANTEN BERSAMA SELURUH APARATUR PERADILAN SE KOTA SERANG
KEGIATAN MEMPERINGATI HUT RI DAN HUT MA RI KE 78 TAHUN
UPACARA PENGIBARAN BENDERA HUT KEMERDEKAAN RI KE 78 TAHUN 2023
Lebih lanjut
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM SERANG TANGGAL 22 SEPTEMBER 2023
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM CILEGON TANGGAL 22 SEPTEMBER 2023
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM SERANG TANGGAL 15 SEPTEMBER 2023
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM SERANG TANGGAL 08 SEPTEMBER 2023
Lebih lanjut
SURAT KEPUTUSAN NILAI AKREDITASI TAHUN 2022
Contoh Manual Mutu untuk Pengadilan Negeri dalam rangka Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum
KEADILAN RESTORATIF SEBAGAI TUJUAN PELAKSANAAN DIVERSI PADA SISTEM PERADILAN PIDANA ANAK Dr. RIDWAN MANSYUR, SH., MH
Lebih lanjut

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas