
RILIS BERITA PUSAT BANTUAN HUKUM (POSBAKUM)
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN HAKIM AD HOC PENGADILAN NEGERI SERANG
MONITORING EVALUASI AKURASI DAN TANGGUNG JAWAB PENGINPUTAN SIPP
RAPAT BULANAN DAN MONITORING EVALUASI BULAN NOVEMBER 2023
SOSIALISASI PENGADDILAN NEGERI SERANG KEPADA SMAK BPK PENABUR SERANG
Lebih lanjut
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM CILEGON TANGGAL 08 DESEMBER 2023
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM SERANG TANGGAL 08 DESEMBER 2023
PENGUMUMAN PENDAFTARAN SELEKSI JASA POS BANTUAN HUKUM (POSBAKUM) T.A 2024
PUTUSAN PERKARA PELANGGARAN LALU LINTAS WILAYAH HUKUM SERANG TANGGAL 27 OKTOBER 2023
Lebih lanjut
SURAT KEPUTUSAN NILAI AKREDITASI TAHUN 2022
Contoh Manual Mutu untuk Pengadilan Negeri dalam rangka Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum
KEADILAN RESTORATIF SEBAGAI TUJUAN PELAKSANAAN DIVERSI PADA SISTEM PERADILAN PIDANA ANAK Dr. RIDWAN MANSYUR, SH., MH
Lebih lanjut

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas